Wednesday, May 16, 2007

Kisah Napoleon

Napoleon merupakan sosok pemberani dan gagah perkasa yang tidak pernah gagal dalam menaklukkan daerah yang didatanginya, namun satu hal yang dikhawatirkannya adalah istri yang sangat dicintainya. Istri Napolleon terkenal haus sex dan tdk pernah terpuaskan, hanya Napolleon lah yang mampu menandingi kebuasan istrinya.

Suatu saat Napoleon hendak menyerbu Italia untuk menambah daerah kekuasaannya, khawatir istrinya selingkuh Napolleon menyelipkan sebuah silet di lubang kemaluan istrinya. Sebelum berangkat Napolleon berpesan kepada istrinya untuk mengendalikan nafsu sexnya serta berpesan kepada seluruh prajuritnya untuk tidak selingkuh dengan istrinya.

Napoleon: "Prajuritku yg setia dan gagah berani ku titipkan istriku untuk kalian jaga sebaik-baiknya....barang siapa selingkuh dengannya maka akan aku hukum penggal".

Prajurit: "Siap komandan!!!!....."

Kemudian Napoleon pergi untuk menaklukkan Italia. Setelah sebulan berperang Napolleon pulang dengan membawa kemenangan, hal yang pertama dilakukannya adalah menanyakan istrinya apakah dia berselingkuh dengan prajuritnya.

Napolleon: "Istriku sayang..apakah kamu selingkuh dengan prajuritku?"

Istri: "Hik...hik..hik...(tersenyum tersipu malu)"

Napoleon bingung dengan jawaban istrinya, kemudian dikumpulkanlah semua prajurit yang bertugas menjaga istrinya.

Napoleon: "semua prajurit berkumpul!!!!!...(dengan nada tegas)"

Prajurit: "siap komandan!!!!"

Napoleon: "buka celana kalian masing-masing... prajurit yang kemaluanya terpotong langsung  pancung ditempat!!!!!"

Semua prajurit ditelanjangi dan semuanya tidak memiliki kemaluan alias terpotong. Napoleon sedih karena semua prajuritnya takluk di pelukan istrinya. Namun ternyata ada satu prajurit yang kemaluannya tetap utuh.

Napoleon: "prajurit siapa nama kamu? Saya bangga dengan dedikasi kamu!"

Prajurit: "mmmm..mmmm...mmmmm"

Napoleon: "Kenapa kamu tidak menjawab?"

Prajurit: "mmmmm...mmmmm....mmmmm"

Napoleon: "JAWAAAAABBB!!!!....(dengan nada keras)"

Prajurit: "aaa...uuu...mbaa..mbuuumbaaaaaa....(dengan mimik takut dan mulut terbuka)"

Ternyata lidah prajurit tersebut terpotong habis!!!. Napolleon pun sedih karena tak ada satu pun prajurit yg setia terhadapnya.

No comments: