Tuesday, February 5, 2013

Sing Nggowo HP Dipateni


Peringatan HP wajib dimatikan saat dalam masjid, ternyata membawa dampak yang perlu dipertimbangkan. Salah satu peristiwanya, demikian:

Peristiwanya terjadi hari Jumat kemarin. Di saat menjelang Khotib naik mimbar. Sebuah pengumuman dibacakan takmir masjid.

Tiba-tiba setelah takmir selesai membaca pengumuman, terlihat Si Gemblung berdiri dan pulang. Dia memilih ndak sholat Jumat.

Sesampai di rumah, ibunya bertanya:
Ibu: "Ora Jumatan nak?"
Gemblung: "Mboten mBok!"
Ibu: "Kenang apa ora Jumatan.."
Gemblung: "Anu mBok, soale kulo beto HP."
Ibu: "Lho! Kenang apa  gawa HP kok oRa Jumatan?"
Gemblung: "Niku takmir mesjide wau sanjang pas bade sholat, seng gawa HP dipateni, ketimbang inyong dipateni jamaah sak mejid, aluwung inyonge wangsul mawon"

Chatting di GoogleTalk...


Cowo : Hi..
Cewe : Hi juga..siapa nih??
Cowo : May I know you ??

*si cewe lgsg semangat krn si co respon in english.. soalnya si ce pengen banget punya gebetan bule*

Cewe : My name is Mia, and you ??
Cowo : My name is Giant..

*si cewe makin semangat dan penuh harap*

Cewe : Hm.. nice name.. You should have a big body..
Cowo : I don’t think so.. My body is commonly slim.. Your name is better.. I imagine that i talk with pretty girl..

* si cwee hampir pengsan dibilang pretty*

Cewe : But your name is Giant.. you are a big and strong man..
Cowo : No.. it’s just call name..
Cewe : Same.. Mia is just call name also..

Cowo : What’s your full name ??
Cewe : suMIAtun and your full name ??
Cowo : suGIANTo..

*sekejap, keduanya sama2 lgsg logout*

JangKrik.. podho2 Jowone ternyata ! #:-s =))

Saturday, August 11, 2012

Kyai dan Anggota DPR-RI


Ada orang desa yang terpilih menjadi anggota DPR RI.
Orang tersebut mendatangi seorang Kyai di kampungya dengan mobil mewah dan disertai dengan supir serta ajudannya.
Anggota DPR RI : Pak Kyai, hebat mana saya dengan pak lurah?
Pak Kyai : Yaa jelas hebatan anggota DPR RI, gaji 1 banding 1000
Anggota DPR RI : (Tersenyum bangga lalu bertanya) Kalau dengan Bupati pak Kyai?
Pak Kyai : Yaa masih hebat DPR RI, punya kewenangan menentukan anggaran
Anggota DPR RI : Kalau dengan menteri Kyai?
Pak Kyai : Yaa.. masih hebatan DPR RI, menteri takut dengan DPR RI
Anggota DPR RI : (Tersenyum sambil berkata) Betul..Betul.. Kalau dengan presiden, Kyai?
Pak Kyai : Yaa.. masih heba DPR RI, presiden juga takut sama DPR RI
Anggota DPR RI : Lha, kalau dengan Nabi, gimana pak Kyai?
Pak Kyai : (Terdiam sejenak sambil berfikir, lalu berkata) Yaa.. masih hebat DPR RI
Anggota DPR RI : Kok bisa? pak Kyai ada-ada saja
Pak Kyai : Nabi masih takut sama Tuhan! Kalau DRP RI sudah nggak takut lagi sama Tuhan!!!

Friday, June 8, 2012

Joke of the day


  • Kenapa cewek2 mudah terbujuk rayu para buaya? Karena sebagian besar percaya lidah buaya itu berkhasiat.
  • Hidup jangan dibikin kompleks, cukup perumahan aja yang gitu
  • Alcohol is never the answer ... But it does make you forget the question. 
  • Alcohol does not solve any problem (but then neither does milk)
  • Mom told me, 'alcohol is your enemy'. God said,' love your enemies'
  • Drpd dilahirkan menjadi koruptor, aku lebih memilih dilahirkan sbg vibrator, karena bisa memuaskan semua orang.
  • Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.
  • Pepatah 'diam adalah emas' sangat cocok untuk orang yang suaranya bisa menyebabkan orang lain sakit kepala.
  • Jangan pernah mengulang kesalahan yg sama. Kalau datangnya telat, pulangnya gak boleh telat.
  • Pekerjaan SEBERAT apapun akan terasa ringan bila... TIDAK DIKERJAKAN!
  • Saat ditimpa masalah, menyanyilah, dan kau akan sadar ada yg lebih buruk dari masalahmu... Yaitu suaramu.
  • There's no such thing as love at the first sight. But there's "I love the fact that you're rich at the first sight"
  • Cakep itu baik. Tapi jika sudah memakai awalan ke- dan akhiran -an, artinya menjadi menjijikkan.
  • Time is money itu benar-benar berlaku kalo kita lagi di dalam taksi yang kejebak macet.
  • Semua yg berlebihan itu ga baik, kecuali uang.
  • God made the heaven and earth, The rest was made in China.
  • Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian". Asalkan nggak mati duluan karena sakit.
Have a nice day

Monday, April 2, 2012

Beda Pemuda Dulu dan Pemuda Kini


Pemuda Dulu: telat bergerak ketembak!
Pemuda Kini: telat cabut membengkak!

Pemudi Dulu: kaLo telat dihukum,
Pemudi Kini: kaLo telat langsung beli testpack :(

Pemuda Dulu: mati muda memeluk senjata.
Pemuda Kini: mati muda di pelukan janda.

Pemuda Dulu: Semangat 45!!
Pemuda Kini: Semangat 69 =)) ? ?

Pemuda Dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia (Soekarno)!!
Pemuda Kini: kumpulin 10 pemuda buat boyband :(

Pemuda Dulu: Pahlawan gagah berani!!
Pemuda Kini: banyak yang suka berani menggagahi :p

Pemuda Dulu biLang: cinta 1 tanah air, tanah air Indonesia!!
Pemuda Kini biLang: cinta 1 malam, oh indahnya


Wednesday, January 25, 2012

Tips Aman Naik Angkot Untuk Perempuan



  1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan - pelan, jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya :p
  2.  Kalau supir nanya “Mau kemana Mbak?” jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah <3<3)
  3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tuh foto ke facebook (Tepok jidat #:-s)
  4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng :x
  5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya (hawdeh ;;))
  6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa?” (Sumpah, ngga banget \=D/)
  7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..” Jangan bilang “Kiri, Beib..” (Inget loh!:*)
  8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan >:/
  9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala X_X

SEMOGA BERMANFAAT BUAT KAUM WANITA... =-? X_X

sumber: BBM-an

Saturday, December 10, 2011

Bidadari

Tahukah kamu...? yg membuat indah dari BIDADARI-BIDADARI ternyata adalah DADA"nya, bayangkan, BIDADARI-BIDADARI itu jika tanpa DADA.... mereka cuma jadi BIRI-BIRI...